Berita Puncak

Bank BPD Papua akan Membuka Kantor Cabang Pembantu di Distrik Beoga

(Beoga, 13/03/2015) Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat luas terhadap akses perbankan, Bank BPD akan memperluas jangkauan pelayanan dengan membuka kantor cabang pembantu (KCP) di Distrik Beoga pada bulan Mei/Juni tahun 2015 ini. Berikut seperti yang disampaikan oleh Bertha Affar, S.E. MM., Kepala Perwakilan BPD Papua Timika yang ikut bersama dalam rombongan Bupati dalam kunjungan kerja ke Beoga, “Kami akan berdiri di Beoga. Kami berbangga hati karena Bapak Bupati telah memperhatikan daerah ini. Jika sebelumnya kami sudah melakukan supervisi terhadap bangunan kantor baru dan lain-lain, maka kali ini adalah kedatangan kami yang ketiga kalinya untuk memantapkan semua tahapannya. Tahun ini kantor sudah bisa digunakan.”

 

Bertha menambahkan, “Kami berpesan kepada segenap masyarakat Beoga,  jadi besok kantor buka, uang sudah bisa disimpan ke Bank Papua. Jangan lagi disimpan di bawah bantal, di rumah, di honai. Menabung uang di Bank BPD Papua itu aman. Tidak hilang. Hasil tabungan nanti bisa digunakan untuk membantu adik-adik melanjutkan pendidikan dan lain-lain. Kami Bank Papua ada program Tabunganku, tabungan khusus untuk pendidikan. Tidak ada potongan (biaya administrasi bulanan) apa pun. Gratis. Jadi silakan semua menabung bulan Juni nanti.”

Menutup wawancaranya, Bertha Affar menyatakan, di Distrik Sinak juga akan dibangun Kantor Cabang Pembantu Bank BPD Papua. Tahun ini kami bangun, tahun depan resmikan, jelasnya. (mar)

\